A Blog By A Dummy Student

Jumat, 20 November 2015

pertama


Hi, namaku Alvin. Aku seorang pelajar, sebuah SMPK di Surabaya(gak usah tau, biar ngak jelekin nama sekolahku).
Mungkin ini gak seberapa bagus sih, ya…. Namanya lagi mencoba
Setelah aku pulang sekolah setelah bebas dari penjara(sekolah), gurunya galak banget tuh yang ngajar jam terakhir tadi. Tadi jam terakhir adalah TIK, atau juga bisa disebut Komputer.
Aku ketemu sama seorang cewek, ga tau kenapa aku bisa terpana saat melihatnya, muka nya familir gimana gitu. Kita sempet tatapan. Kemudian gak lama kemudian,
            “hai”
Mukanya bingung, mungkin dalam benaknya :
            “Sapa ini ??, aneh banget, kenal aja ngak, kok sok SKSD gitu”
Itu Cuma mungkin, kemudian aku bertanya
            “nama mu sapa ?”
            “Kelas 7 apa ?”
            “namaku vl(nama samaran), aku anak kelas 7A” jawabnya kalo gak salah.
            “Oooo”
Kita pun berpisah.
Besoknya, gak tau kapan lagi
Kita ketemuan lagi pas pulang sekolah.
            “halo”
            “halo juga”
            “Eh, Namamu sapa ?, aku lupa “ dengan mukaku yang tersenyum-senyum sendiri
            “aku vl”
Mungkin dia dalam hatinya:
            “Duh ni orang kok lupaan sih, baru kemarin kapan gitu Tanya sekarang Tanya lagi.” ”bodo amat”

Besok-besoknya lagi

Aku lagi enak-enakan di rumah mentelengin Hape sama laptop buat kerja tugas. Tiba-tiba bb ku bergetar, timbul notifikasi di bagian contact gua. Yang menandakan bahwa ada yang ngeadd aku, yah maklum lah. Beda sama punya kalian, gua pake BEBE, tau kan BEBE itu apaan ??
Iya itu Blackberry, Gua pake Blackberry onix 2. Gak usah ngerasani loe !
Bercanda
Yang add itu namanya gak jelas pokonya tengah-tengahnya ada namanya vl
            “hah, sapa ini add aku ??”
Ini ceritanya aku lupa lagi sama si vl itu. Ya aku accept.
Di bbmnya kita
            “Intro ?”
            “vl, jhs S****** 7”
Ini aku masih lupa lagi vl itu yang mana, konyol kan. Aku inget-inget lagi. Setelah sekian lama nginget-inget lagi. Aku teringat sama cewek yang bisa mukakku terpana itu, si vl. Mukaknya itu imut banget, rambutnya pendek, mirip kayak helm, meskipun begitu rambutnya cocok dengan karakternya dia, cute. anaknya putih , ngak pake kacamata, cantik (mungin sih, selera kita kan beda" , MUNGKIN)  ngak kayak aku, jelek, kacamataan, rambutnya kayak rumput, wkwka gak berdoa, cuma mirip. habis liat dia kepalaku rasanya panas gimana gitu, gak tau kenapa, Masa aku suka sama dia ??  "apakah ini rasanya cinta ??" rasanya ngecrush ?? (maklum jomlo)
“oh ya itu anak yang aku selalu lupa namanya “
Trus aku jawab:
            “ini vl yang kemarin itu ??”
            ‘yang rambutnya pendek itu ya ??”
            “yang aku sering Tanya namamu??”
            “iya” dia jawab
            “ ini Alvin kelas 8 kan ??”
            “iya, kamu ngapain add aku ?”
            “gpp, Cuma buat temen”
            “temen atau temen” Tanya ku geer
Kalian ngerti kan, itu maksudnya buat nyindir :  temen atau gebetan ?
Tapi nadanya dibuat nyindir
            “ hah ? maksudnya ??” tanyanya
Ni anak bodo atau pinter sih. Atau jangan-jangan pura-pura gak tau. Tapi dari cara ngomongnya itu dia bener-bener gak ngerti. POLOS banget yaa….
“hais, gitu masa gak ngerti”
            “ngak” jawabnya dengan polos
Ya pokoknya gitu-gitu deh chatku. Meski pun kayaknya dia polos, tapi dia anaknya seru, fun banget. Dan apalagi kalo diajak ngomong pasti nyambung terus. Dan kalo diajak chat cepet. Juga kalo diajak guyon ya ngguyu terus tuh, goyunanku gak ada yang garing. Atau mungkin dia yang Cuma nguyu di chat tapi di hatinya:
            “ Huh, gak lucu, aneh”
Mungkin, atau emg guyonanku lucu. Gak tau sih

note : sh : cuma cerita lama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar